Cerita Tora Sudiro Syuting Demi Cinta Di Pasar Malam

JAKARTA – Ada kejadian seru di lokasi syuting film Demi Cinta. Tora Sudiro mengungkapkan saat pengambilan gambar di sebuah pasar malam ada banyak penggemar yang memadati lokasi.

Ia menyebut membludaknya jumlah fans di sana lantaran sosial media. Ya, menurut Tora setibanya di lokasi syuting tidak terlalu ada banyak orang. Pasalnya, pasar malam itu sudah dibooking penuh khusus untuk syuting Demi Cinta.

“Pasar malem itu ditutup sebenernya. Pertama-tama muncul beberapa orang foto-foto. Terus mereka upload di sosmed. Bener-bener the power of sosial media yah, beuh abis itu langsung penuh itu lokasi,” katanya saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/1/2017).

Dari yang bisa dihitung dengan jari, suami dari Mieke Amalia menuturkan jumlah masyarakat yang hadir ke lokasi syuting kian bertambah hingga mencapai setengah dari seribu orang.

“Akhirnya yang 20 orang bisa jadi 500 orang. Itu orang semua tuh. Mereka kan mau ngeliat aku, Ricky Harun sama Titi Kamal juga,” imbuhnya.

Tora menggambarkan keadaan saat itu semua kru Demi Cinta mendadak panik. Pasalnya, membludaknya jumlah penonton yang hadir tak pernah terpikirkan oleh mereka. Bahkan jumlah kru yang ikut ke lokasi tersebut pun tak cukup untuk menangani para penonton dadakan itu.

“Kru dari sini enggak ada persiapan apa-apa. Jadi cuma dibatesin itu tempat kita take adegan pakai tali rapia. Kita aja nih yang mau masuk ke lokasi itu susah banget,” tambah Tora.

Film Demi Cinta sendiri bakal tayang perdana di bioskop Tanah Air mulai hari ini. Film tersebut mengisahkan dua orang pemuda yang berjuang mendapatkan cinta dengan cara menyulik seorang balita.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply