Pegawai RSUD Gunungsitoli Berbagi Kasih dengan Pemulung

NiasKita.com, Gunungsitoli

Beberapa pegawai RSUD Gunungsitoli yang menaiki mobil dinas putih menghadang sejumlah pemulung di kawasan Pelabuhan Lama. Sedikit mengagetkan para pemulung yang mengira pegawai pemerintah yang melakukan razia pemulung yang mulai mengais rezeki pada pukul 10.30, Jumat (11/01).

Namun betapa menggembirakan ketika rombongan yangn dominan wanita itu menjelaskan tujuan mereka memberikan bantuan untuk para pemulung. Dari wajah mereka terukir senyum kebahagiaan di pagi yang sedikit mendung itu mendapat berkat yang tidak pernah terduga sebelumnya.;

Erna Sriyanti Lase, salah seorang rombangan dari RSUD Gunungsitoli itu menjelaskan bahwa mereka juga baru saja mengunjungi Panti Jompo di kawasan Bogalito. Dijelaskannya juga bahwa selain kegiatan hari, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan sosial besok (Sabtu, 12/01) di salah satu ruang di RSUD. Pada Sabtu besok mereka mengundang anak-anak panti asuhan.

Masih menurut Erna acara tersebut diselenggarakan dalam rangka merayakan Tahun Baru 2019. “Ya sekedar berbagi kasih dengan saudara-saudara kita yang lain. Semoga mereka juga bisa menikmati perayaan tahun baru,” katanya.

Para pemulung tersebut mendapat sekarung beras 10 kg, mengucapkan terimakasih kepada rombangan pegawai RSUD tersebut. (sam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan