" /> Lagi Bertambah 4 Warga Gunungsitoli Positif Korona | NiasKita.Com

Lagi Bertambah 4 Warga Gunungsitoli Positif Korona

Gunungsitoli – NiasKita.com

Sebanyak 4 orang warga kota Gunungsitoli terkonfirmasi positif virus corona. Demikian disampaikan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST MT, Senin (7/12).

“Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli, berdasarkan hasil swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 4 orang,” ungkapnya.

Papar dia, keempat warga yang terkonfirmasi positif corona yakni AKH (51) PNS Kabupaten Nias beralamat Jalan Gereja Amin No. 24 Desa Tetehosi I Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, YT (44) petani alamat di Desa Sisarahili Gamo Kecamatan Gunungsitoli, YG (17) pelajar alamat di Desa Awa’i Kecamatan Gunungsitoli Idanoi dan seorang ibu rumah tangga berinisial YZ (32) alamat di Desa Saewe Kecamatan Gunungsitoli.

“Dengan penambahan 4 orang tersebut, maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 571 orang,” terangnya.

Lanjut dia, selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 42 orang, sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 470 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia tetap sebanyak 14 orang.

“Sedangkan untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 87 orang,” jelasnya. (sam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan