Pemko Gunungsitoli Pelajari Pengembangan Pariwisata Kabupaten Badung

Gunungsitoli, NiasKita.com

Pemko Gunungsitoli melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Badung, Provinsi Bali yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, MSi.

Rombongan dari Guunungsitoli ini disambut oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa di Gedung Puspem Kabupaten Badung Mangupraja Mandala, Selasa (14/05).

Sowa’a Laoli kepada wartawan menjelaskan, banyak hal yang dapat dipelajari dari Kabupaten Badung, terutama dalam pengembangan kepariwisatan dan pelayanan publik.

 

Disebutnya, ada beberapa potensi daerah Gunungsitoli yang mirip dengan Kabupaten Badung. Misalnya, sebutnya, wilayah yang memiliki pantai.

Sebagaimana diketahui, Badung merupakan tujuan wisata internasional dengan pantainya yang menjadi idaman turis internasional, yakni Pantai Kuta dan kawasan wisata Nusa Dua.

Wakil Walikota mengatakan, Kota Gunungsitoli wajib belajar dari Badung dalam meningkatkan minat wisatawan dengan potensi alam yang ada. Disamping itu, juga bagaimana mengemas potensi kepada investor sehingga mau menanamkan modalnya dalam membangun kawasan wisata.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Badung Cokorda Raka Darmawan mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan kunjungan dari Pemko Gunungsitoli. (sam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan