" /> Pilkada Kota Gunungsitoli 2020 Dimenangkan LASO | NiasKita.Com

Pilkada Kota Gunungsitoli 2020 Dimenangkan LASO

Gunungsitoli – NiasKita.com

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua-Sowaa Laoli [Laso] menang pada perhelatan pilkada serentak tahun 2020. Pasangan Laso merahi suara sebesar 47.434 suara, Rabu (9/12) malam.

Dalam perhitungan cepat Tim Laso berdasarkan C1, pasangan ini merahi sebanyak 47.434  suara atau 68 persen, sedangkan kotak kosong sebanyak 12.211 suara dan suara tidak sah sebanyak 1.019 suara dari suara yang masuk sebanyak 78 persen atau 60.664.

Lakhomizaro Zebua dan Sowaa Laoli didampingi tim pemenangan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kota Gunungsitoli yang masih memberikan kepercayaan kepada mereka untuk kedua kalinya memimpin Kota Gunungsitoli.

“Kami berterimakasih yang sebesar-besar kepada seluruh tim pemenangan Laso, partai pendukung dan juga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan pembangunan di berbagai sektor di Kota Gunungsitoli,” ungkap Ir. Lakhomizaro Zebua pada temu pers di posko pemenangan LASO bertempat di Desa Hilinaa Kecamatan Gunungsitoli.

Selanjutnya, calon pertahana ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergandeng tangan membantu pemerintah untuk kemajuan Kota Gunungsitoli.

“Kemenangan Laso adalah kemenangan mutlak seluruh warga Kota Gunungsitoli. Saya ajak semuanya untuk bergandeng tangan membantu pemerintah untuk kemajuan Kota Gunungsitoli tanpa perbedaan, karena pilkada perbedaan pilihan adalah sebuah dinamika politik yang terlahir dalam satu demokrasi kebangsaan. Mari berjuang demi Gunungsitoli yang maju dan berdaya saing,” ucapnya Lakhomizaro Zebua. (sam) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan