" /> Pola Asuh Era Digital Disosialisasikan di SMP Bunga Mawar | NiasKita.Com

Pola Asuh Era Digital Disosialisasikan di SMP Bunga Mawar

Niaskita.com – Gunungsitoli 

Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) disosialisasikan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Gunungsitoli di SMP Swasta Bunga Mawar Gunungsitoli, Kamis (19/05/2022).

Ketua TP PKK Kota Gunungsitoli Ny. Tini Lakhomizaro Zebua dalam arahan menyampaikan sosialisasi PAAREDI mempunyai tujuan untuk meningkatkan peran keluarga ataupun orang tua dalam membentuk dan membangun karakter setiap anggota keluarga dengan penerapan pola asuh yang tepat dan benar.

“Pada kesempatan ini kami dari TP PKK Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih karena telah diberikan kesempatan untuk mensosialisasikan Pola asuh Anak dan Remaja di Era Digital. Kami mengharapkan sekali untuk semua guru-guru dan anak-anak didik untuk lebih mengembangkan potensi masing-masing supaya kelak menjadi generasi penerus dalam keluarga, masyarakat, dan tentunya untuk nusa dan bangsa,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Swasta Bunga Mawar Sr. Lusiana Wau, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa SMP Swasta Bunga Mawar memiliki visi terwujudnya sekolah yang unggul dalam prestasi, beriman, berkarakter dan cinta lingkungan.

“Pada 2 tahun terakhir di saat pandemi Covid-19, banyak mengalami penurunan karakter dan pengasuhan kepada anak-anak remaja. Kami dari sekolah berusaha senantiasa dan berjuang mengupayakan dengan berbagai pendampingan, pembinaan kerohanian, pendampingan dalam pengembangan diri, dan pembelajaran dengan tujuan agar peserta didik mampu berkarakter dengan baik dan mampu mencintai budaya. Kami juga berharap kepada pengurus TP-PKK Kota Gunungsitoli untuk tetap bersinergi, bekerjasama dan berkolaborasi bersama kami dalam mendidik generasi milenial, generasi bangsa yang sangat kita cintai, agar mereka menjadi harapan dan kebanggan kita semua” ujar Kepala Sekolah.

Adapun narasumber pada sosialisasi tersebut adalah Ketua Pokja I TP PKK Kota Gunungsitoli Ny. Yenti Erwin Mendrofa. Terlihat juga peserta didik antusias dengan adanya tanya jawab kepada narasumber. Usai sosialisasi, TP PKK Kota Gunungsitoli, Guru dan Peserta Didik SMP Swasta Bunga Mawar Gunungsitoli menyanyikan Jinggle PAAREDI.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Staff Ahli dan Pengurus TP PKK Kota Gunungsitoli. (sam) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan