Bupati Nias: Pelantikan Legislatif menjadi Momentum peningkatan Sinergitas Pemkab dan DPRD

NiasKita.com – Gunungsitoli

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji 25 anggota DPRD Kabupaten Nias periode 2019-2024 yang digelar di ruang paripurna gedung dewan setempat, Rabu (30/10).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan dan lagu daerah Nias, serta dilanjutkan dengan pembukaan rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Nias dalam rangka pengucapan sumpah janji DPRD Kabupaten Nias masa jabatan 2019 – 2024 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Nias Yaredi Laoli bersama kedua wakilnya. 

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menyebitkan pelantikan anggota DPRD ini menjadi momentum langkah baru bagi kerjasama legislatif dengan pemerintpe daerah yang bersinergitas untuk membangun Kabupaten Nias periode 2019 -2024.

Demikian dikatakan Sokhiatulo Loali seusai pelantikan di Gedung DPRD Kabupaten Nias,  Rabu (30/10).

Sambutan Gubernur Sumatera Utara yang dibacakan Bupati Nias menyampaikan, bahwa DPRD dan pemerintah daerah adalah mitra yang berkedudukan sama. Oleh karena itu diharapkan kepada anggota dewan yang baru dilantik dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk saling bersilahturahmi.

Selanjutnya, gubernur mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD Kabupaten Nias yang mengakhiri masa jabatannya hari ini.

“Saya mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Nias yang baru saja mengakhiri tugasnya sebagai wakil masyarakat,” ucap bupati membaca isi sambutan Gubernur Sumatera Utara. (sam) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan