Drs. Firman Yanus Larosa: PRSU Ajang Perkenalkan Potensi Wisata, Budaya dan Kerajinan Kabupaten Nias

 

Kabupaten Nias, NiasKita.com

Pemerintah Kabupaten Nias pastikan akan mengikuti kegiatan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Ke-48 Tahun 2019 di Medan.
Demikian disampaikan Drs. Selamat Firman Yanus Larosa, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias sebelum memimpin rapat perdana panitia PRSU, Rabu (20/02)

Kegiatan PRSU merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan di ikuti oleh Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara.

Pada rapat perdana tersebut, Sekda F.Yanus Larosa menghimbau panitia dapat mempersiapkan diri dengan matang pada pelaksanaan Pekan Raya Tahun ini.

 

“Pada kesempatan ini, saya mengharapkan agar panitia yang dibentuk dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti acara tahunan PRSU tahun ini, serta memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan dan mempromosikan kepada masyarakat Sumut tentang destinasi wisata dan kekayaan budaya, kuliner, kerajinan dan lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Nias” ucap Sekda

Lebih lanjut, F.Yanus Larosa, menegaskan bahwa, mengingat kegiatan ini sangat strategis, maka diharapkan Sinergitas Panitia dan Organisasi Perangkat Daerah yang terkait, sehingga apa yang ditampilkan benar-benar berkualitas, baik dalam Penampilan Pagelaran Budaya Nias maupun produk-produk yang di pamerkan. (sam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan