" /> Pemkab Nias Tampilkan Festival Pesona Bahari Nias | NiasKita.Com

Pemkab Nias Tampilkan Festival Pesona Bahari Nias

NiasKita.com – Gununghsitoli

Pemerintah Kabupaten Nias kembali menggelar Festival Pesona Bahari Nias ke-3 tahun 2019, di Tagaule Onolimbu Beach, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (30/11/2019).

Bupati Nias yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Drs. Firman Yanus Larosa, M.Ap secara resmi membuka Festival Pesona Bahari Nias yang dilaksanakan 30 November sampai 3 Desember 2019 mendatang.

Firman Yanus Larosa dalam arahannya menyampaikan, bahwa acara tersebut, bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kebupaten Nias.

“Tujuannya, sebagai promosi wisata Kabupaten Nias agar masyarakat semakin dekat dengan kawasan tersebut. Intinya berimbas pada kesejahteraan masyarakat di daerah kawasan Onolimbu ini dan sekitarnya,” terang sekda.

Sekda berharap dukungan masyarakat Kabupaten Nias untuk mensukseskan acara ini.

“Kepada masyarakat setempat maupun sekitar agar tetap mendukung dan menyukseskan acara ini. Begitu juga dengan peserta lomba untuk dapat mengikuti lomba ini dengan sportif,” harap dia.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa perlombaan seperti pertandingan voli pantai, lomba lari pantai, lomba tarik tambang, festival layang-layang, festival burung berkicau, festival bakar ikan, dan silat tradisional Nias.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan