" /> Pemkab Peringati HUT KORPRI, Pemkab Nias Selenggarakan Lomba PBB | NiasKita.Com

Pemkab Peringati HUT KORPRI, Pemkab Nias Selenggarakan Lomba PBB

NiasKita.com – Gunungsitoli

Meriahkan HUT Korpri ke-48 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Nias selenggarakan lomba peraturan baris berbaris (PBB) di halaman kantor bupati setempat, Jumat (22/11/2019).

Pada lomba peraturan baris berbaris tersebut, panitia mempercayakan tim juri kepada 3 orang personel TNI dari Kodim 0213 Nias, yang diawali dengan penampilan peserta dari Dinas Kesehatan. Dilanjutkan dengan peserta lomba dari Badan Kepegawaian Daerah, Inspektorat Daerah Kabupaten Nias serta SKPD peserta lainnya.

“Ada sekitar 34 peserta, yang semuanya berasal dari SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias. Hasil lomba ini akan diumumkan pada hari puncak HUT ke-48 Korpri di Kabupaten Nias tanggal 29 November mendatang,” ucap salah seorang panitia di sela-sela perlombaan.

Dari Pantauan wartawan, pelaksanaan lomba peraturan baris berbaris (PBB) tersebut berjalan lancar, disaksikan langsung oleh Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli MM, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu SH MH, Sekda Kabupaten Nias F.Yanus Larosa, para peserta lomba, dan ratusan pengunjung lainnya. (Sam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan