Alisokhi Harefa: Perlunya Keseimbangan Pembangunan Infrastruktur dengan Pengembangan Perekonomian

NiasKita.com – Gunungsitoli

Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Alisokhi Harefa menilai kinerja Pemko Gunungsitoli cukup baik. Hal itu diungkapkan Alisokhi Harefa seusai Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli dengan agenda penyampaian Pemandangan Umum Fraksi atas pembahasan RAPBD Kota Gunungsitoli tahun 2020 di Kantor DPRD Kota Gunungsitoli, Jalan Gomo, Gunungsitoli, Kamis (26/09).

Alisokhi Harefa menyebutkan progres penyerapan anggaran Pemko Gunungsitoli hingga smester ketiga tahun 2019 cukup baik. Namun dikatakannya, penyerapan anggaran yang belum maksimal masih di sektor infrastruktur karena sebagian pekerjaan yang dilaksanakan kontraktor masih dikerjakan.

Ia berharap bahwa Pemko bekerja lebih maksimal lagi sehingga hingga akhir tahun penyerapan anggaran dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan dari awal.

Terkait dengan program tahun 2020, Alisokhi Harefa berharap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat terjawab dalam APBD 2020, terutama kebutuhan para petani dan pelaku ekonomi. “Pembangunan infrastruktur harus seimbangan dengan pengembangan perekonomian masyarakat, sehingga tidak terjadi ketimpangan,” katanya. (sam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan