Fraksi Hanura Harapkan Serapan Anggaran OPD Pemko Gunungsitoli Lebih Maksimal

NiasKita.com – Gunungsitoli

Fraksi Hanura DPRD Kota Gunungsitoli berharap kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Gunungsitoli diharapkan dapat terlaksana tepat waktu hingga berakhirnya tahun anggaran 2019 sehingga penyerapan anggaran dapat terlaksana 100 persen.

Hal tersebut  disampaikan oleh Fraksi Hanura DPRD Kota Gunungsitoli dalam pandangan umumnya pada rapat paripurna yang digelar bersama Pemerintah Kota Gunungsitoli bertempat di ruang rapat DPRD Kota Gunungsitoli, Kamis  (26/09). Pandangan Umum Fraksi Hanura ini dibacakan Arosokhi Harefa.

“Pada kesempatan ini kami mengingatkan OPD yang mempunyai kegiatan yang ada di  PPAS-P-APBD tahun anggaran 2019 yang membutuhkan proses pelelangan diharapkan supaya dapat terlaksana tepat waktu hingga berakhirnya tahun anggaran 2019,” kata Arosokhi Harefa saat menyampaikan pandangan umum fraksinya. 

Sebelumnya, dia juga menyampaikan kepada OPD Kota Gunungsitoli agar mengoptimalkan capaian kinerja keuangan maupun capaian indikator kinerja mengingat tahun anggaran 2019 akan berakhir. (sam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan