Bupati Nias Lantik Pejabat Pratama

Kabupaten Nias, NiasKita.com

 

Dalam penataan personil pegawai, terutama dalam penempatan pada jabatan dilakukan seleksi secara ketat dan arif. Seleksi itu terkait dengan syarat umum kepegawaian, mempunyai integritas kapabel, mempunyai dedikasi dan kinerja yang tinggi, serta ditempatkan sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

Demikian disampaikan Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM saat melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, bertempat diruang serbaguna Lt 3 Kantor Bupati Nias, Senin (04/03).

Dalam arahannya Sokhiatulo Laoli menyampaikan dalam pelantikan saat Ini dilakukan restukturisasi yang menyebabkan terjadinya perampingan.

 

Dampak restrukturisasi ini, PemKab Nias kehilangan 103 jabatan struktural yang terdiri dari 1 Jabatan Eselon III A, 16 Jabatan Eselon III B dan 86 Jabatan Eselon IV A.

Dikatakannya dalam melakukan restrukturisasi terlebih dulu melakukan pendataan potensi, analisis beban kerja serta disesuaikan dengan kebutuhan Riil daerah dan masyarakat itu sendiri.
dikatakannya, restrukturisasi Organisasi Perangkat Daerah merupakan amanat Pasal 2 Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

Diakhir sambutannya Sokhiatulo Laoli berharap kepada para yang dilantik jangan terlalu berpuas diri.

“Saya berharap kepada sdra yang baru dilantik, untuk bersyukur karena pimpinan masih mempercayakan kalian untuk menduduki jabatan yang diberikan kepada sudara dan jangan terlalu berpuas diri karena akan terus di evaluasi pencapaian dan aktivitas dan aktivitas dalam Aplikasi E.KIS,” ujar Sokhiatulo Laoli. (sam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan