" /> Bertambah 6 Warga Gunungsitoli Terkonfirmasi Virus Corona | NiasKita.Com

Bertambah 6 Warga Gunungsitoli Terkonfirmasi Virus Corona

Gunungsitoli – NiasKita.com

Hari ini warga Kota Gunungsitoli yang terkonfirmasi virus corona di Kota Gunungsitoli bertambah 6 orang.

Demikian disampaikan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli, Rabu (2/12/2020).

“Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli, berdasarkan hasil swab PCR dan TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 6 orang,” terang Onahia.

Paparnya, keenam warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yakni NDZ (21) mahasiswa beralamat di Jalan Pendidikan No. 19 Tohia Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli, YL(45) karyawan BUMN beralamat Jalan Supomo Desa Mudik, MW (18) mahasiswa beralamat di Asrama Stt Sunderman Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli, RG P(20) mahasiswa beralamat di Asrama Stt Sunderman Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli, IA (28) panwas TPS Desa Mudik beralamat di Jalan Masjid Agung No.12a Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli dan D (39) wiraswasta beralamat di Jalan Sisingamangaraja No.18 Kelurahan Pasar Gunungsitoli Kecamatan Gunungsitoli.

“Dengan penambahan 6 orang tersebut, maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 551 orang,” paparnya.

Selanjutnya, selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 8 orang, sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 413 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia tetap sebanyak 14 orang

“Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan / isolasi sebanyak 124 orang,” ungkap Onahia.(sam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan