" /> Pemko dan DPRD Kota Gunungsitoli Sepakati RPJMD 2021 -2026 | NiasKita.Com

Pemko dan DPRD Kota Gunungsitoli Sepakati RPJMD 2021 -2026

 

Niaskita.com – Gunungsitoli

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Gunungsitoli bersama Pemerintah Kota Gunungsitoli menyepakati rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) Kota Gunungsitoli tahun 2021 – 2026. Hal itu ditandai dengan penandatangan nota kesepakatan antara Pimpinan DPRD dan Walikota Gunungsitoli bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Rabu Kemarin.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut, Sekretaris Daerah Ir. Agustinus Zega, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir. Nur Kemala Gulo, Inspektur Motani Telaumbanua, SH., Kadis Perkim Wirni Zebua, ST, M.Si, Sekretaris Bappeda, Karya Bate’e, SSTP, M.AP, dan Kabag Hukum Setda Kota Gunungsitoli, Wilfred Lase, SH.

Ir. Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya menyampaikan bahwa penandatangan kesepakatan atas rancangan awal RPJMD Kota Gunungsitoli tahun 2021 – 2026 merupakan suatu bentuk komitmen bersama antara DPRD Kota Gunungsitoli dan Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam merumuskan agenda perencanaan pembangunan daerah Kota Gunungsitoli selama 5 (lima) tahun kedepan.

Pada kesempatan itu, Walikota menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan dan segenap Anggota Dewan, atas perhatian dan kontribusi pemikiran dalam memboboti rancangan awal RPJMD Kota Gunungsitoli tahun 2021-2026. Seluruh masukan dan saran yang telah disampaikan akan menjadi catatan sebagai bahan dari penyempurnaan dokumen rancangan awal RPJMD untuk tahapan selanjutnya. (sam) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan