" /> Pemko Gunungsitoli Laksanakan Rapat Sinkronisasi Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik | NiasKita.Com

Pemko Gunungsitoli Laksanakan Rapat Sinkronisasi Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Niaskita.com – Gunungsitoli 

Dinas Komunikasi dan Informatika melaksanakan Rapat Tim Koordinasi SPBE Pemerintah Kota Gunungsitoli Tahun 2021 dipimpin Sekretaris Daerah Ir. Agustinus Zega di Ruang Rapat Lantai I Kantor Walikota Gunungsitoli Sumatera Utara, Jumat (25/6)

Tujuan rapat tersebut  Untuk melakukan sinkronisasi penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan pembahasan 47 Indikator Evaluasi SPBE.

Sesuai dengan Perpres Nomor 95 tahun 2018, Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik adalah penyelenggaraan pemerintahan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan layanan kepada Pengguna SPBE. 

Pada rapat tersebut, peserta diarahkan untuk melakukan pengisian daftar hadir secara online dan mengunduh materi melalui Sistem Informasi Pertemuan Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Adapun peserta rapat adalah Tim Koordinasi SPBE Pemerintah Kota Gunungsitoli Tahun 2021, Tim Acsesor Internal Evaluasi SPBE Pemerintah Kota Gunungsitoli Tahun 2021, unsur pejabat/staf lain yang menangani urusan sektoral perangkat daerah, urusan administrasi internal dan pelayanan publik perangkat daerah, dan/atau urusan sistem elektronik/aplikasi perangkat daerah. (sam) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan