" /> Sokhiatulo Laoli Minta ASN Lebih Berkarya dan Melayani | NiasKita.Com

Sokhiatulo Laoli Minta ASN Lebih Berkarya dan Melayani

NiasKita.com – Gunungsitoli

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoly MM menyampaikan agar ASN mampu berkarya, melayani dan menyatukan bangsa merupakan wujud atas cinta tanah air sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat

Hal ini disampaikan Bupati Nias pada arahan dan bimbingan di acara HUT Korpri ke-48 lingkup Pemkab Nias, Senin (11/11/2019), yang digelar di Gedung Serba Guna Howu-Howu BNKP Lasara Nias Sumatera Utara.

“Tema pada kegiatan HUT Korpri di tahun 2019 ini yaitu ‘berkarya, melayani, dan menyatukan bangsa’,” ucap Bupati Nias.

Pada HUT Korpri ke-48 ini diselingi berbagai kegiatan menarik berupa pertandingan. Tambahnya, kegiatan yang diselenggarakan ini adalah pertandingan bulutangkis dan keterampilan baris-berbaris, yang juaranya akan mendapatkan tropi serta dana pembinaan.

Sementara ketua panitia Elizaro Waruwu, SE melaporkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja ASN sebagai anggota Korpri dalam pelayanan publik, meningkatkan profesionalitas anggota Korpri. Kemudian Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa, memantapkan netralitas, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, peduli sosial, mental jasmani dan rohani. (Sam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan