" /> Bupati Sokhiatulo Laoli Buka Turnamen Bola Volly Kapolres Nias Cup 2019 | NiasKita.Com

Bupati Sokhiatulo Laoli Buka Turnamen Bola Volly Kapolres Nias Cup 2019

NiasKita.com – Gunungsitoli
Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019, Kapolres Nias menggelar turnamen bola volly yang dilaksanakan di lapangan merdeka Gunungsitoli, Senin (4/11/2019).

Pertandingan yang dimulai tanggal 4 sampai 14 November 2019 ini, diikuti sebanyak 10 klub bola volly dari kabupaten/kota se-Kepulauan Nias, dengan total hadiah yang diperebutkan senilai Rp15 juta, piala, serta medali dari Kapolres Nias

Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli, MM saat membuka secara resmi turnamen bola volly yang bertajuk ‘Kapolres Nias Cup 2019’, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolres tersebut.

Bupati mengharapkan, melalui turnamen ini bibit atlet bola volly dari di Kepulauan Nias dapat semakin berkembang dan berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional.

Sementara Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, SIK MH menyampaikan bahwa tujuan utama pelaksanaan turnamen bola volly Kapolres Nias Cup 2019 adalah untuk menyemangati para pemuda, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 kemarin. “Sekaligus menghayati nilai-nilai kepahlawanan yang diwariskan oleh pendiri bangsa,” pungkas Kapolres. (Sam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan